s

Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Agustus 2012

Someone is Nam Woohyun ♕

Halo blog randomku~
Ini saya tiba-tiba pengen nulis tentang someone, bias generasi ketiga saya setelah Junsu dan Yoseob (?) dan kayaknya enakan dibilang someone daripada bias atau idol biar serasa ngga ada sekat diantara kami ;)
Someone kali ini special karna jauh dimata tp dekat dihati *iya lah orang dia di Korea sono*
Jadi sasaran kelabilan saya sekarang ini yaitu sama member ter-greasy-nya Infinite, Nam Woohyun dgn nama kesayangan Namu. tunggu, itu marganya unik lho diantara marga yg trend di idol Hallyu, so namanya aja cakep apalagi orangnya ^^ umurnya 22 tahun, bersenyum maut, rambut hitam pekat, bibirnya agak stick out alias jatuh dibawah, hidung tajam, kalo lagi ketawa keliatan satu gingsul nyelip plus lesung kecil disudut bibirnya, ini yg paling saya demen.. 


Di Infinite dia yang termasuk agak berisik dan kadang o'on, punya otot lengan dan abs yang lumayan memancing iler hihi


Hobinya dia melempar cinta kalo ketemu fans dan ngga terhitung saya udah mungut berapa banyak XD


Sering mengaku ter-aegyo tapi paling jijik kalo sudah berpose monyong2 atau menari-nari sambil v sign depan kamera, dimata saya itu FAIL! =_=

 

 Koleksi fashion airportnya yg keren:

 


Menjadi yg paling serius kalo sudah diatas panggung :') vocalnya berkuaitas dan surga bgt,


 jam kesayangan si putih ini,

 
 
Ngakunya penyuka merah tapi rasanya lebih ke putih :D
Ketagihan saya bermula ketika 5 bulan yang lalu jalan ke tempat langganan dvd saya dan iseng ngambil  satu kaset event mereka, jadi kesemsen deh hahaha

Other side....
 



rssmamuppy <3 photo by as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar