s

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 Februari 2011

~ AKU ~

Blog yang mungkin tidak jelas isinya apa, ato sepenting apa hal d dalamny
semua hanya luapan perasaanku saja.. haha
Ya, sedikit bercerita pada kebiasaanku skarang,
dunia KPOP... entah bagaimana orang akan menanggapinya
tapi disinilah duniaku untuk 2 tahun belakangan ini .

apa dan bagaimana, semua berawal dari DBSK..
hhh~ SULIT....
seberapa banyakpun kata itu,
takkan habis ditelan cerita dari arti sebuah kasih~
karna ada banyak pelajaran, yg kan selalu menciptakan pengharapan!
YA! aku fanatik, pecandu sebuah dunia yg slalu membual ..
knapa? aku menginginkan banyak hal yg besar!
yang sebenarny tak bisa kusanggupi.
tapi itulah pelarianku :')

aku.... dan seperti apa aku ?
aku hanya ingin perjuangan, bukan sesuatu yg lahir dari ego
setidakny aku mampu membangun rasa cinta pada setiap orang yg akan kuhadapi.
dan disaat menangis dlm keluh, aku ingin kuat
jika ada yg mengerti, semuany dari sinii, 'kehidupan' ini
cinta yang tak berujung pada hal yang sebenarny tidak nyata
hahaha. aku tidak akan mengakhirinya !!
karna rasa nyaman itu mengalir
ahh.. begitulah ,
aku sayang duniaku sekarang :)

cant u understand? let me retell in the next moment ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar